Senin, 10 Oktober 2016

#florbirthdaygiveaway


Hollaaaa.... 

Flor mau ulang tahun yang pertamaa. Yaiy! Ga berasa banget ya ternyata 15 Oktober nanti Flor udah genap satu tahun berjalan. Emang sih, belum banyak yang terjadi dengan Flor selama satu tahun itu, but still I'm happy.. 

Gue merasa bahwa flor udah banyak.. errr ga banyak banget sih, bertransformasi. Yang mulanya cuma hobi, iseng-iseng dijualin, dan sekarang bisa berjalan satu tahun dengan semua fase naik-turunnya. 

Yang tadinya double thread beralih jadi single thread, yang tadinya pake loop end sekarang pake adjustable karena ternyata ga semua orang ngerti cara make loop end.

Yang tadinya fotonya asal-asalun, sedikit demi sedikit membaik dan gue masih berusaha untuk meningkatkan jadi lebih baik lagi. 

Yang tadinya cuma sedikit pola, sekarang udah semakin banyak dan akan semakin banyak lagi kedepannya. 

Apapun yang udah dicapai sama Flor dari awal dimulainya sampai diusianya yang hampir satu tahun ini, gue merasa bangga. Karena Puji Tuhan, semua perjuangan itu gue lalui.

Dari yang seneng setiap dapet tanggapan positif dari customer sampe dapet customer yang 'rewel'. Puji Tuhan juga, belum pernah dapet customer yang marah atau kecewa. Jangan sampai ada.

Dari yang bisa ngerjain sehari dapet banyak gelang sampai satu gelang baru selesai setelah beberapa minggu karena waktu yang ga memungkinkan.

Dari nyari benang ke satu toko sampe ke toko lainnya, toko lainnya, toko lainnya dan toko lainnya lagi..... 

Banyak deh pokoknya cerita tentang Flor. 

daaaaaannnnnnnnn...................... 
Untuk merayakannya, Flor bikin giveaway!

Giveaway ini adalah ucapan syukur dan terima kasih buat semua yang support Flor, yang ga berhenti kasih masukan, yang selalu jadi pemerhati, yang selalu memberi tantangan buat Flor untuk bertumbuh jadi lebih baik. 


Detil giveawaynya ada di instagram Flor ya! 

Buruan ikut karena masih ada waktu sampai tanggal 16 Oktober. Pemenang akan diumumkan tanggal 19 Oktober dan bisa dapetin 3 gelang gratis. yuhuuuu! Jangan sampe kelewatan. 


Once again,
Terima Kasih, semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar