Rabu, 30 Maret 2016

Periplus Online


Dua minggu di rumah tanpa kegiatan pasti dan teman-teman yang udah mulai sibuk sendiri-sendiri, ga bisa diajak main. TV dan sosial media juga sudah mulai membosankan, isinya itu-itu aja, dia-dia lagi, akhirnya muncullah keinginan untuk membaca buku import. Sebenernya masih punya banyak buku berbahasa Indonesia yang bisa dibaca sih, tapi pengen banget baca buku berbahasa Inggris lagi. Terakhir baca kalo ga salah Norwegian Wood-nya Murakami dan itu udah lamaaa banget. 

Biasanya kalo beli buku impor selalu ke Periplus, tapiiii... kalo mau ke Periplus harus ke mall yang mana jauh dan ga ada temen (belum macetnya dijalan). Maka isenglah main ke periplus.com trus mendaftarkan diri jadi member baru dan membeli satu buku. Awalnya iseng doang karena dulu (banget) terakhir coba belanja online di periplus tuh prosedurnya agak ribet dan ga bisa dikirim ke luar Jakarta. Agak surprise juga karena kali ini gampang dan praktis banget. Dannn... yang bikin puas lagi adalah prosesnya cepet banget, aku pesen dan transfer hari ini trus dua hari kemudian udah sampe ke rumah meskipun lagi tanggal merah Paskah. 

Buat kalian yang kayak aku, pengen beli buku impor tapi males pergi ke toko, periplus online ini bisa jadi pilihan yang menyenangkan. Kamu juga ga perlu jadi member kok untuk bisa beli online. Tapi ada beberapa keuntungan buat kamu yang jadi member dan mendaftarkan diri jadi PEC (Periplus Elite Card) kayak discount-discount buat arrival books, magazine subscription, di hari ulang tahun kamu, dan banyak lagi. Menurut aku yang cukup menarik adalah kamu bakalan dapet 1 reward point setiap pembelian Rp 10.000,-. Nah kalo reward point kamu udah banyak, kamu bisa beli buku dengan reward point (PEC Points) kamu. Semacam bisa beli buku gratis gitu ya, tapi kalo dikonversi ke rupiah kira-kira satu poin itu bernilai Rp 500,-. Jadi ya kira-kira kamu perlu belanja Rp 2.260.000,- untuk bisa beli buku senilai Rp 113.000,- secara gratis. Hahaha...

Salah satu keuntungan belanja online lainnya adalah kalo kamu belanja lebih dari Rp 200.000,- kamu bisa dapet free shipping di area Jabodetabek. Nah, buat kalian yang tinggal di Jogja, ada sedikit info nih. Kemarin ada temenku yang belanja di periplus online dengan nominal lebih dari dua ratus ribu dan bisa dapet free shipping khusus kalo pake jasa pengiriman SAP. Aku ga tau sih ini sistemnya kayak gimana, soalnya ga ada di info-nya, tapi kan lumayan yah apalagi kalo buat mahasiswa. hahaha... Silahkan dicoba sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar