Sabtu, 28 Mei 2016

Sorry, florfriends..

So, setelah beberapa minggu kerja dan langsung dua kali keluar kota, rasanya sabtu ini adalah sabtu yang paling ditunggu-tunggu karena pengen istirahat sekaligus mengerjakan pekerjaan yang ga sempet ke pegang selama hari kerja. Yak, gue bisa dibilang ga bisa megang @flor.project sama sekali, bahkan untuk ngirimin paketnya. (hiks) Beneran minta maaf banget pokoknya buat semua followernya dan customernya Flor. Buat yang udah order, besok orderannya dikirim ya.. tapi masih ada juga yang belom selesai sih, sabar ya.. *nangis dipojokan* Buat kalian yang udah order bakalan ada surprise spesial dari aku sebagai permintaan maaf atas keterlambatannya. 

Gue sendiri masih terus mempertimbangkan apa yang akan gue lakukan dengan Flor, kalo gue pribadi sih ga pengen Flor berhenti. Beberapa temen dan customer juga support supaya engga berhenti. Buat gue support mereka berarti banget, thank you yaa #florfriends *pelukin satu-satu*. Pokoknya doain suppaya Flor bisa jalan terus dan semakin berkembang. Untuk sementara mungkin bakalan rehat dulu sebentar kali ya.. Aku belum bisa memutuskan sih, kita lihat nanti ya. Soon, akan aku umumkan di instagram @flor,project. Tunggu ya!

Did I ever tell you kalo kantor aku jauh banget? Nah, meskipun kerjaan kantor emang serba hectic banget tapi sebenernya ga terlalu melelahkan banget sih, yang bikin berasa capek parah itu adalah perjalannya. Tiap hari gue harus berkutat dengan kemacetan selama kurang lebih dua jam, satu jam pagi pas berangkat dan satu jam malem pas pulang, belom lagi kalo lembur sampe malem. Begitu sampe rumah udah kesedot semua tenaganya, cuma sempet makan dan mandi, ngecek medsos atau nonton tv sebentar sambil ngobrol sama nyokap trus udah langsung tidur. Pernah dulu nyoba maksain buat ngerjain Flor, tapi yang ada malah sering salah karena basically punggungnya udah capek dan matanya lelah. Jadi mulai sekarang kayaknya bakalan cuma bisa ngurusin Flor kalo sabtu dan minggu *sedih banget*. 

Oh iya, aku bikin ini beberapa waktu lalu pas lagi disela-sela ngerjain orderan biar ga bosen sekaligus eksperimen. 


Gimana menurut kalian? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar